Featured post

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S Dalam acara peluncuran produk yang dilangsungkan para 16 Agustus lalu, ASUS resmi m...

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S

Dalam acara peluncuran produk yang dilangsungkan para 16 Agustus lalu, ASUS resmi mengenalkan sebuah laptop gaming yang dianggap punya ketebalan sangat tipis di muka bumi ketika ini, ROG Zephyrus S (GX531). Laptop ini sekaligus melanjutkan tradisi laptop gaming tertipis yang sudah mereka gagas semenjak tahun kemudian lewat ROG Zephyrus (GX501).

Meski punya desain tampilan yang lebih tidak cukup sama laksana pendahulunya, ROG Zephyrus S kini muncul dengan ukuran bodi yang lebih kompak dan ringkas. Bingkainya paling tipis, melulu 7.5 mm, sehingga dapat memuat layar berdiagonal 15.6 inci ke dalam rangka berukuran 14.2 inci. Dimensinya menciut 12 persen lebih tipis dan pun lebih enteng (2.1 kg berbanding 2.3 kg) dari generasi sebelumnya.

Menyoal display, Zephyrus S masih tetap mengangkat layar 15.6 inci beresolusi full HD. Akan namun improvisasi tetap ada, yakni berupa tingkat refresh panelnya yang naik dari 120Hz menjadi 144Hz dengan response time 3 ms dan color gamut 100% sRGB untuk memproduksi output visual terbaik yang senantiasa memanjakan mata gamer guna semua keperluan mereka, entah tersebut gaming, rendering, hingga video editing.

Mesin gaming ini diperkuat oleh Intel Core i7-8750H hexa-core 12 thread dari generasi Coffee Lake dan unit pengolah grafis NVIDIA GTX 1070 8GB dengan konfigurasi Max-Q guna mendorong kinerja software yang telah menyokong akselerasi GPU. Sementara storage internalnya terbagi ke dalam tiga pilihan M.2 NVMe PCle 256GB/512GB/1TB SSD. Ini guna varian atas, GX531GS. Ada pun model lain, GX531GM, yang dipisahkan oleh GPU NVIDIA GTX 1060 design sebesar 6GB.

Satu dari sekian tidak sedikit tantangan ASUS dalam merancang laptop gaming ultra-tipis laksana ini ialah untuk mengawal suhunya tetap dingin seraya mengawal performanya tetap maksimal. Oleh sebab tersebut ASUS kembali menggondol fitur Active Aerodynamic System yang diperkenalkan perdana pada ROG Zephyrus original.

Cara kerjanya begini, saat Anda membuka layar, sasis di bawahnya bakal otomatis menahan badan laptop dan membuka ruang lewat ventilasi khusus guna nembuang hawa panas. Kipasnya masih berjumlah dua, namun jumlah siripnya sekarang bertambah. Juga tersemat lima heatpipe untuk menangkal panas berlebih pada komponen urgen seperti CPU dan GPU.

Untuk pasar Indonesia ASUS belum menginformasikan penjelasan harga dari kedua varian produk ini. Sebagai gambaran, ROG Zephyrus S sudah tersedia di Amazon Amerika Serikat dengan harga USD 2.199 (sekitar Rp31 jutaan) guna model GX531GS.

Sebelum Mimin tutup, bagi kalian yang ingin seperti mimin menjadi Publisher Adsense, baca juga Tips Dan Cara Daftar Ke Google Adsense

Baiklah.. semoga artikel tentang Asus Zephyrus S ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin memiliki Laptop super gahar dengan penampilan elegan. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk kita bahas.

11 Responses to "Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S"

  1. hp legion belum juga kebeli malah keluar ini, buat perbandingan dong gan misal vendor A sama vendor B, Kesampingkan harga

    ReplyDelete
  2. Haduhhh baru aja mau beli tipe sebelum ini, malah udah keluar tipe baru lagi. jadi bingung ambil yang mana ini

    ReplyDelete
  3. Ngiler gue lihat apec nya 😁😁

    ReplyDelete
  4. Ni laptop terlalu badassss buat gua mah njirrr..... Tapi bagus min ulasannya 👉😊👌

    ReplyDelete
  5. Jadi makin pengen punya laptop kalau lihat spek makin gahar gini

    ReplyDelete
  6. ampun dahh harganya, harus nunggu 50 tahun baru kebeli tuh laptop :v

    ReplyDelete
  7. Yg awalny saya gatau jd tau, makasih ya gan

    ReplyDelete
  8. Makin canggih teknologi skrg nih bro

    ReplyDelete
  9. Impian banget beli Asus rog 🤤


    Jangan lupa kunjungi balik :

    BLOG TENTANG TIPS-TIPS PALING MENARIK

    ReplyDelete
  10. Asus emang gila keren kalo soal laptop gaming

    ReplyDelete
  11. Wah maksih infonya , menambah wawasan yang tdi nya gaptek jdi lebih sedik tau


    Jangan sungkan mampir yah rspdapur99.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel