Featured post

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S Dalam acara peluncuran produk yang dilangsungkan para 16 Agustus lalu, ASUS resmi m...

5 Kamera Terbaik yang Bisa Membuat Foto Kalian Menjadi Lebih Ganteng

5 Kamera Terbaik yang Bisa Membuat Foto Kalian Menjadi Lebih Ganteng

Kamera ialah benda yang barangkali sulit guna di tinggalkan untuk kalian yang suka sekali berfoto atau selfi, namun bagaimana andai kalian hendak berfoto dan potret kalian itu terlihat tidak cukup bagus atau jelek ? mungkin sejumlah faktor yang membuat potret kalian menjadi tidak cukup bagus laksana camera kalian ? Oleh karena tersebut kalian mesti memiliki kamera yang teranyar dan terbagus bukan ? namun disini saya akan menyerahkan 5 kamera terbaik namun tidak menguras uang kalian alias murah. 

Tidak Percaya ? Langsung saja simak kamera- kamera dibawah ini.

1. Olympus Tough TG-Tracker

Untuk kamera ini barangkali kalian tentu sudah tidak sedikit yang mengetahuinya, sebab kamera ini tidak sedikit sekali dipakai oleh semua photografer, kenapa tidak sedikit orang yang melakukan pembelian ini sebab kamera ini dapat merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD, dan pun kamera ini tahan air jadi kalian tidak perlu khawatir lagi ketika kalian hendak merekam atau potret pada ketika kalian sedang berenang. guna resolusi potret kamera ini yakni 8 megapixels.

2. Nikon D5200

Untuk kamera yang ini lumayan memuaskan dan pas andai kalian yang suka potret karena kamera ini mempunyai 24 megapixels, dan tentunya hasil gambarnya bening dan terbaik. guna merekam video kamera ini pun mempunyai 1080p Full HD sampai-sampai video yang didapatkan bagus, bening dan perfect.

3. Canon 5D Mark IV

Kamera Canon 5D kamera yang bagus guna kalian suka selfi dan pun merekam sebuah keadaan sebab kamera ini mempunyai 30,4 megapixels yang dapat membuat potret kalian menjadi bening dan terbaik. dengan mempunyai dual pixel RAW, 7 fps shooting, Wi-Fi built in. Dijamin saat kalian memiliki kamera ini pasti saat kalian berfoto atau merekam di sebuah tempat maka hasilnya menjadi terbaik.

4. Xiaomi Yi 4K

Kamera yang satu ini barangkali tidak terlampau terkenal laksana kamera canon 5d akan namun kamera ini pun lumayan guna kalian yang hendak berfoto dengan hasil yang terbaik. kamera ini mempunyai 12 megapixels, dan dapat merekam 4K dan mempunyai 30 fps.

5. Olympus TG-3

Dan terakhir ialah camera Olympus TG-3, kamera ini sudah tidak sedikit yang menggunakan sebab kamera dengan tampilan yang unik dan juga dapat membuat hasil potret kalian terbaik, kamera ini dapat merekam 1080p Full HD, dan kamera ini pun memiliki keunggulan yaitu dapat merekam di bawah laut, jadi kalian bila hendak merekam atau potret pada ketika kalian berenang langsung saja pakai kamera ini.

0 Response to "5 Kamera Terbaik yang Bisa Membuat Foto Kalian Menjadi Lebih Ganteng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel