Featured post

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S Dalam acara peluncuran produk yang dilangsungkan para 16 Agustus lalu, ASUS resmi m...

Game Gratis Buatan Anak Indonesia

Game Gratis Buatan Anak Indonesia

Aplikasi game adalahsalah satu bagian yang menyempurnakan kehadiran smartphone di tangan pemakainya. Pasalnya, dengan adanya game di dalam smartphone, maka smartphone bakal jauh lebih unik dan lebih menghibur dikala mesti menguras waktu.

Maraknya perkembangan software game pun menarik perhatian developer lokal, yang tidak inginkan kalah dalam menunjukan hasil jerih payahnya ke dunia teknologi. Beragam game produksi lokal pun sukses muncul ke permukaan, dan lumayan meyakinkan guna dimainkan oleh kamu.

Dan, sampai Agustus tahun 2017 terdapat sejumlah game produksi lokal yang telah unik perhatian netizen, berkat kreativitasnya serta pemungutan alur kisah yang mereka gunakan. Berikut kelima game yang dimaksud.

Timun Mas

Dari namanya saja anda pasti telah dapat memahami dengan jelas andai game ini diciptakan oleh anak dalam negeri. Nama yang dipungut dari kisah rakyat tersebut pun turut mencantumkan jalan kisah yang sama. Bagaimana tidak? Game yang pun mempunyai grafis lumayan baik ini menjadikan anda sebagai Timun Mas dan mesti kabur dari musuh abadinya, Buto Ijo.

Kamu juga tidak melulu kabur, karena anda dapat melawan musuh yang mencegat dengan senjata yang sudah dipersiapkan, laksana biji timun, cabai, garam, dan terasi. Menarik bukan?

Tahu Bulat 2

Siapa yang tak kenal dengan game Tahu Bulat yang fenomenal tahun lalu? Own Game selaku developer dari game itu rupanya menghadirkan seri kedua, yang diberi nama Tahu Bulat 2.

Pada versi kesatunya, Tahu Bulat memakai sudut pandang 2 dimensi. Sedangkan, pada seri dua-duanya game ini memakai sudut pandang 3 dimensi, yang menciptakan game ini semakin unik untuk dimainkan. Di samping menantang keterampilan tap (menekan tombol), kemampuan anda dalam mengatur finansial pun bakal semakin ditantang di dalam game Tahu Bulat 2.

TTS Lontong

Sebuah developer mempunyai nama Gambir Game Studio sukses menciptakan suatu game yang dapat membuat siapa saja kesal. Dengan nama game TTS Lontong, game ini mengharuskan anda untuk menyerahkan jawaban yang diluar benak orang pada umumnya.

Game teka-teki ini begitu menarik sebab menampilkan di antara komika lokal, Cak Lontong, yang dikenal tidak jarang kali menyerahkan TTS yang menciptakan jengkel. Game TTS Lontong ini pun sukses meraih popularitas, bahkan sampai menginjak peringkat ke 6 di Play Store.
Warung Chain

Warung Chain adalahgame lokal teranyar yang diciptakan oleh pengembang dalam negeri, Touchten. Dengan menghadirkan kuliner khas Indonesia, game ini sangat unik untuk dimainkan dan lumayan membuat air liur turun dengan derasnya, yang diakibatkan oleh grafisnya yang paling baik.

Konsep game ini sebenarnya ialah pengaturan waktu, dimana masing-masing pemain diharuskan untuk menyajikan makanan dalam masa-masa sesingkat mungkin. Hal itu berguna supaya menjaga pelanggan yang datang guna tidak kabur.
Tebak Gambar 

Dan berikut game yang sangat unik perhatian kami, bahkan melulu dari judulnya. Tebak Gambar adalahgame lokal yang dibuat sebagai software game pengasah otak. Sebagai pemain, kamu diharuskan untuk menjawab makna dari masing-masing gambar yang muncul.

Saking asyiknya permainan yang disuguhkan, game ini sukses mencapai 10 juta download. Hal itu juga diakibatkan oleh fitur level, sampai-sampai permainan tidak bakal terasa monoton dan pasti semakin menantang.

Itulah 5 game produksi lokal yang sangat unik untuk dimainkan. Beberapa game diatas benar-benar diciptakan menurut keasrian Indonesia, sebab tentu belum pernah dibuat oleh developer berkelas dunia.

Bagaimana menurutmu? Game lokal mana yang unik untuk dimainkan?

15 Responses to "Game Gratis Buatan Anak Indonesia"

  1. Ane suka tuh game tts lontong , lucu ngeselin juga hehe

    ReplyDelete
  2. Cukup menarik sekali game lokal indonesia dengan ciri khas nama yang lagi populer

    ReplyDelete
  3. Nah ini yg saya cari gan, dan pd akhirny ktmu juga # thanks

    ReplyDelete
  4. Mantap, terus berkarya game-game indonesia..

    ReplyDelete
  5. boleh juga nih saran game buat bocil nya min.... thanks ya....

    ReplyDelete
  6. Artikel ini yg hrs diapresiasi krn game buatan lokal sdh byk cm msh didominasi game buatan luar! Gabyalma.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. Perlu diapresiasi game buatan indonesia ini

    ReplyDelete
  8. Perlu diapresiasi game buatan indonesia ini

    ReplyDelete
  9. Game karya anak bangsa sangat bagus, smoga terus berkembang..

    ReplyDelete
  10. dari beberapa game di atas. Game tts lontong yang paling suka. Meski rada ngeselin

    ReplyDelete
  11. entah kenapa tulisannya kelihatan gak rapi gitu. sub heading nya ada yang kurang. perlu di perbaiki lagi pengetikannya di bagian tebak gambar dan warung chain. dan satu lagi kalau bisa kasih gambar review nya setiap game jadi biar orang tau game nya itu seperti apa sih ?

    ReplyDelete
  12. Game diatas yg paling ane suka ya TTS Lontong, ngeselin banget anjirrr

    ReplyDelete
  13. Udah tes gamenya . Memang seru pokoknya mantap buat anak indonesIn

    ReplyDelete
  14. wihh keren juga game nya, nda nyangka orang indo bisa bikin kayak gini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel