Featured post

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S

Paling Tipis Di Dunia, ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S Dalam acara peluncuran produk yang dilangsungkan para 16 Agustus lalu, ASUS resmi m...

Review HUAWEI nova 4 dengan Kamera 48MP Resmi Diumumkan

Review HUAWEI nova 4 dengan Kamera 48MP Resmi Diumumkan

Pabrikan elektronik asal Tiongkok yang sekarang tengah naik daun, HUAWEI, secara sah telah mengenalkan ponsel anyar mereka yang bertema nova 4. Sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya, perlengkapan tersebut menjadi smartphone perdana HUAWEI dengan kamera tertanam di layar laksana apa yang telah kita lihat pada seri Samsung Galaxy A8s.

Dari segi spesifikasi, smartphone teranyar besutan HUAWEI ini datang membawa dua buah fitur revolusioner di sektor fotografi. Pertama yaitu adanya kamera selfie 25MP aperture f/2.0 yang tertanam di lubang layar depan, dan yang kedua ialah pemakaian konfigurasi triple kamera belakang dimana sensor utamanya beresolusi 48MP, sedangkan dua sensor lainnya setiap sebesar 16MP + 2MP depth sensor.

HUAWEI nova 4 sendiri akhir-akhir ini sukses menyita perhatian tidak sedikit penggemar gadget di semua dunia. Kemunculannya diekspektasikan dapat menjadi di antara pesaing Samsung yang sebelumnya sempat menerima tidak sedikit pujian berhubungan inovasi tampilan layar bezel-less tanpa notch mempunyai nama Infinity-O display.

Bicara soal tampilan, nova 4 dibekali layar IPS LCD 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2310 piksel dan rasio screen-to-body menjangkau 86 persen. Bagi semakin meningkatkan pengalaman pemakai panel tersebut pun akan dipadukan dengan antarmuka EMUI 9.0.1 berbasis sistem operasi Android 9 Pie out-of-the-box. Sementara soal keperluan tenaganya akan di suplay oleh baterai non-removable Li-Ion 3,750 mAh menyeluruh dengan teknologi fast charging 9V/2A 18W.

Adapun guna urusan dapur balap HUAWEI tampak masih mengandalkan prosesor HiSilicon Kirin 970 yang kesatu kali menjalani debut pada tahun 2017 lalu bareng ponsel fenomenal HUAWEI P20 Pro. Selain membawa prosesor tangguh, adapula sokongan GPU Mali-G72 MP12, RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, serta slot kenangan eksternal hingga kapasitas 512GB guna menunjang supaya kinerjanya tambah maksimal.

Setelah sah diperkenalkan secara publik, HUAWEI nova 4 rencananya bakal mulai di jual di Tiongkok dengan banderol harga sebesar CNY 3,100 (sekitar Rp6,5 juta) guna varian standar dengan sensor utama 20MP. Sedangkan bila hendak menikmati HUAWEI nova 4 model tertinggi yang dilengkapi kamera 48MP minimal Anda mesti merogoh kocek sebesar CNY 3,400 (sekitar Rp7,1 juta). Terlepas dari itu, tak terdapat perbedaan berarti antar keduanya.

4 Responses to "Review HUAWEI nova 4 dengan Kamera 48MP Resmi Diumumkan"

  1. wih keren banget kamera dengan 48 Megapixel. gak kebayangan bagaimana hasil jepretan kameranya. dan pasti ukuran satu foto bisa lebih dari 1 mb tuh. cocok banget dah buat doyan foto foto

    ReplyDelete
  2. Wah mantap ramnya gede gilaaa 🤤

    ReplyDelete
  3. gila amat nih cameranya, otw belii hheheh

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel